Versi Selesai Firefox 55.0 Dirilis Dengan Perhiasan Fitur Webvr

Mozilla Rilis Versi Final Firefox 55.0, Dengan Penambahan Fitur WebVR

Sejak memasuki tahap pengembangan pada tanggal  Versi Final Firefox 55.0 Dirilis Dengan Tambahan Fitur WebVR
Versi Final Firefox 55.0 Dirilis Dengan Tambahan Fitur WebVR
Sejak memasuki tahap pengembangan pada tanggal 14 Juni 2017 dan melaksanakan perilisan tiga belas versi percobaan sebelumnya, versi final dari Firefox 55.0 kini siap untuk dipakai pada sistem operasi GNU/Linux, Windows dan MacOS.


Mozilla merilis Firefox 55.0 secara resmi pada 8 Agustus 2017. Kamu sanggup memakai Firefox terbaru tersebut dengan cara mengunduhnya di halaman resmi Firefox dan memasangnya pada perangkat kamu.

Apa yang Baru Pada Mozilla Firefox 55.0

Firefox 55.0 hadir dengan banyak sekali peningkatan dan penambahan fitur-fitur yang baru. Salah satu fitur gres paling menarik yang ada pada Firefox 55.0 ialah kemampuan dari web browser  ini yang bisa melaksanakan restore sesi browsing yang mempunyai banyak tab browsing secara instant.


Kemudian salah satu fitur menarik lainnya ialah perkenalan terhadap teknologi WebVR yang memungkinkan pengguna memakai perangkat virtual reality dengan memakai Firefox. Firefox agak sedikit terlambat pada fitur ini, alasannya ialah Google Chrome dan Microsoft Edge – sebagai perusahaan profit, dan sedangkan Mozilla bukan -- sudah lebih dulu merilis fitur WebVR tersebut.

Jika sebelumnya kau tidak tau atau tidak mengetahui cara mengaktifkan saran pencarian, pada Firefox 55.0 saran pencarian akan diaktifkan secara default. Dengan begitu, kau kini bisa untuk melaksanakan pencarian Web melalui address kafe dengan memakai banyak sekali jenis mesin pencari berbeda yang sudah terpasang secara default.

Pada versi ini Firefox melaksanakan penyederhanaan kiprah untuk mencetak dengan memakai fitur Print Preview. Firefox 55.0 juga mentidak adakan Adobe Flash Player plugin secara default, sudah lebih dari dua tahun ini Mozilla memastikan tidak akan mengaktifkannya hingga para pengguna melaksanakan aktivasi sendiri.

Flash plugin kini juga hanya diizinkan pada website yang memakai protocol "http://" dan "https://". Selain dari itu semua, Firefox juga risikonya memungkinkan kau untuk meningkatkan performa web browser milik kau dari halaman Preferences / Option.


Meski masih dalam tahap pengembangan, Firefox 55.0 juga mempunyai alat untuk mengambil screenshot. Fitur ini memungkinkan para pengguna Firefox mengambil screenshot dari sebuah halaman web, yang kemudian bisa disimpan pada media penyimpanan lokal atau diunggah ke media penyimpanan cloud.

0 Response to "Versi Selesai Firefox 55.0 Dirilis Dengan Perhiasan Fitur Webvr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel