Install Headset, Putar Musik Dari Youtube Memakai Aplikasi Desktop

Install Headset, Putar Musik dari YouTube Menggunakan Aplikasi Desktop

 Putar Musik dari YouTube Menggunakan Aplikasi Desktop Install Headset, Putar Musik dari YouTube Menggunakan Aplikasi Desktop
Tampilan Headset
YouTube ialah sebuah situs web atau platform yang memungkinkan para pengguna untuk membagikan aneka macam konten dalam format video yang kemudian sanggup ditemukan atau ditonton oleh para pengguna lainnya.


Di YouTube terdapat aneka macam jenis konten video menyerupai video pembelajaran, video olahraga, berita, film, web atau televisi series, video blog, video musik dan aneka macam jenis konten video lainnya yang dibagikan oleh para penggunanya yang sanggup berasal dari konten peorangan atau konten kelompok menyerupai perusahaan dan sebagainya.

Salah satu jenis konten video yang paling terkenal di YouTube ialah video musik. Video-video musik di YouTube sanggup mempunyai viewer sampai ratusan juta atau bahkan miliaran. Musisi-musisi di seluruh dunia memakai YouTube sebagai media untuk berkreasi, membagikan dan mendapat penghasilan dengan musik yang mereka ciptakan.

Dengan perkembangan teknologi yang terjadi dikala ini dan berubahnya isu terkini menjadi kurun internet, para musisi tersebut lebih gampang dalam membagikan karya mereka biar sanggup dinikmati oleh banyak orang. Dengan akomodasi dari internet tersebut pula, YouTube banyak mencetak talenta-talenta musik gres yang luar biasa.

YouTube juga dijadikan pola bagi aneka macam tangga-tangga musik terkenal untuk membantu memeringkatkan lagu-lagu yang sedang terkenal dengan memakai jumlah penonton YouTube.

Dengan banyaknya konten musik video di YouTube, YouTube menjadi salah satu platform paling terkenal dan banyak dipakai oleh para pengguna atau penikmat musik yang ingin mendengarkan musik atau lagu.

Namun menyerupai yang diketahui YouTube ialah platform untuk video yang harus diakses memakai browser atau peramban web. Mungkin bagi beberapa pengguna, mendengarkan musik melalui browser bukanlah hal yang menarik, mereka lebih menyukai sebuah aplikasi menyerupai aplikasi pemutar musik yang mempunyai interfaces yang lebih gampang digunakan.


Jika kau ialah pengguna yang mempunyai problem menyerupai tersebut, kau sanggup memakai sebuah aplikasi berjulukan Headset yang sanggup memutar audio dari video-video di YouTube dengan format aplikasi yang mempunyai tampilan menyerupai pemutar musik biasa ditambah dengan fitur-fitur lainnya.


     style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
     data-ad-client="ca-pub-9201441298846648"
     data-ad-slot="9498606412">


Apa Itu Headset?

Headset ialah sebuah aplikasi gratis yang berfungsi untuk memutar audio-audio dari video yang bersumber dari YouTube menyerupai lagu, podcast dan sebagainya melalui aplikasi desktop dengan tampilan menyerupai pemutar musik pada umumnya.

Headset dibentuk dengan memakai Electron framework. Aplikasi Headset tersedia untuk dipakai pada sistem operasi Linux, Windows dan OS X.

Headset memilki tampilan yang cantik, modern dan simple yang menciptakan para pengguna sanggup menggunakannya dengan mudah. Untuk memutar sebuah lagu kau hanya perlu mengetik judul lagu, nama penyanyi, atau nama video dari video yang ingin kau putar memakai aplikasi Headset untuk mencarinya.

Kemudian kau sanggup menentukan judul yang ingin kau putar dari hasil pencarian yang muncul. Headset juga memungkinkan untuk melaksanakan pemutaran dari playlist-playlist yang telah dibentuk di Youtube.

Saat lagu sedang diputar kau sanggup menampilkan panel Now Playing yang akan menampilkan thumbnail dari video yang sedang diputar, menambahkannya ke daftar suka atau favorit, mempercepat atau memperlambat track dengan menentukan pada menit tertentu yang sedang diputar serta menentukan next atau previous untuk memutar track sebelum atau selanjutnya.


Kamu sanggup melaksanakan sign up atau pendaftatan untuk sanggup menikmati fitur-fitur lainnya. Sign up sanggup dilakukan dengan gratis, kau tidak akan dikenakan biaya.

Aplikasi ini mempunyai kekurangan yang mungkin tidak kau sukai, ketika sedang memutar audio dari sebuah video yang kau pilih, akan terbuka sebuah jendela lain diluar jendela utama aplikasi untuk memutar video dari audio yang sedang kau putar.

Kamu tetap sanggup menutupnya dengan me-minimize jendela tersebut. Video yang diputar pada jendela tersebut ialah video dengan kualitas atau resolusi terendah, sehingga sanggup menghemat bandwitdh internet. Kualitas video yang sengaja dipilih rendah tersebut, tidak akan mempengaruhi kualitas suara.

Install Headset di Ubuntu dan Turunannya

Untuk menginstall Headset di Ubuntu dan turunannya menyerupai Linux Mint, Elementary dan sebagainya. Kamu sanggup mengunduh file instalasi dengan ekstensi “.Deb” di rujukan ini.

Saat ini Headset untuk Linux hanya tersedia untuk sistem 64 bit. Para pengguna Linux yang masih memakai sistem 32 bit tidak sanggup memakai Headset pada Desktop mereka.

Unduh file instalasi di referensi atau link tersebut. Setelah unduhan selesai, pindahkan saja file instalasi atau hasil unduhan ke folder “/home” biar kau lebih gampang melaksanakan instalasi, kecuali jikalau kau tahu bagaimana cara melaksanakan instalasinya.


Kemudian kau sanggup menginstall Headset dengan memakai menyerupai perintah berikut:

sudo dpkg --install Headset_x.x.x_amd64.deb

“x.x.x” pada perintah tersebut mengambarkan versi dari Headset yang kau unduh, jangan lupa ganti "x.x.x” pada perintah tersebut dengan versi Headset yang kau unduh. Jika kau mengunduh Headset versi 1.5.3, kau sanggup menginstalnya dengan memakai perintah berikut:

sudo dpkg --install Headset_1.5.3_amd64.deb

Silahkan sesuaikan perintah instalasi tersebut dengan versi dari Headset yang kau unduh. Pastikan proses instalasi final tanpa terjadi error.

Jika proses instalasi sudah selesai, kau sanggup membuka Headset melalui Dash atau sajian aplikasi untuk mulai menggunakannya.


     style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
     data-ad-client="ca-pub-9201441298846648"
     data-ad-slot="9498606412">

0 Response to "Install Headset, Putar Musik Dari Youtube Memakai Aplikasi Desktop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel